/ Antusiasme Kader dan Simpatisan PD Sambut Ishak Mekki | Medan TIMES
Indikator
  • Undercontruction
Ketahanan Informasi Politik

Antusiasme Kader dan Simpatisan PD Sambut Ishak Mekki

Home / Politik / Antusiasme Kader dan Simpatisan PD Sambut Ishak Mekki
Antusiasme Kader dan Simpatisan PD Sambut Ishak Mekki Ketua DPD Demokrat Sumsel Ishak Mekki Potong Tumpeng Ultah Demokrat (Foto : AJP TIMES Indonesia)

MEDANTIMES, PALEMBANG – Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir.H. Ishak Mekki, MM ketika hadir di lapangan milik DR.H. Ahmad Djauhari, MM yang terletak di kawasan Kenten Laut, Kecamatan Talangkelapa, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (9/9).

Ishak Mekki yang Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, datang ke tempat itu untuk menghadiri peringatan sederhana HUT ke 16 Partai berlambang mercy besutan SBY tersebut.

Ishak yang memberi sambutan di acara itu menyatakan, bahwa sesuai petunjuk dan saran Ketua Umum DPP Patai Demokrat, SBY, pelaksanaan ulang tahun kali ini niscaya dilaksanakan secara sederhana. Kesederhanaan tersebut tercermin dari tidak gebyarnya perayaan HUT tersebut baik di pusat hingga ke tingkat daerah dan cabang.

Untuk tingkat Provinsi Sumsel, perayaan hanya diisi dengan doa syukur dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD, Ishak Mekki dan diberikan kepada tetua partai, DR.H. Ahmad Djauhari, MM yang kali ini bertindak selaku tuan rumah acara.

Ishak juga menyampaikan beberapa pesan penting Ketua Umum, SBY sebagaimana disampaikannya dalam Rakor DPP-DPD Partai Demokrat yang berlangsung di Bogor, Rabu (6/9).

Di antara pesan penting itu ada lima poin utama pesan SBY seperti dikutip Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, Ishak Mekki tersebut, mulai dari masalah lapangan pekerjaan, daya beli yang rendah, penguatan pemberantasan korupsi, kesejahteraan yang tidak merata serta hukum yang masih tebang pilih.

“Itulah di antara pesan Ketum yang mesti saya sampaikan di sini pada saat kita memperingati HUT ke 16 partai yang kita banggakan ini,” kata Ishak disambut teriakan yel-yel, Demokrat jaya, Ishak Mekki gubernur.

Mengapa kita laksanakan peringatan kali ini di tempat ini, lanjut mantan Bupati OKI dua periode ini, tak lain adalah agar partai dan para kadernya merasa dekat dengan keadaan dan kehidupan rakyat yang bakal menjadi konstituennya.

“Kalau kita dapat mewujudkan kedekatan dan kesederhanaan ini kepada rakyat dan masyarakat kita, memberi pemikiran dan tindakan nyata, saya yakin ke depan partai kita terkhusus di Sumsel, akan menjadi pemenang,” pungkas Ishak Mekki.

Sebelum berlangsungnya tumpengen ulang tahun, juga dilangsungkan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al-Djauhari oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Wagub Sumsel, Ishak Mekki, didampingi Ketua DPC Demokrat Palembang yang juga Walikota, Harnojoyo, disusul Wakil Ketua, Chairul S. Matdiah dan Sekretaris, MF. Ridho.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com