/ PAN Kota Palembang Resmi Mendukung Harno-Finda | Medan TIMES
Indikator
  • Undercontruction

PAN Kota Palembang Resmi Mendukung Harno-Finda

Home / Politik / PAN Kota Palembang Resmi Mendukung Harno-Finda
PAN Kota Palembang Resmi Mendukung Harno-Finda Harnojoyo - Fitrianti Agustinda Saat Deklarasi Rumah Perjuangan (Foto : Korkit)

MEDANTIMES, PALEMBANG – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendukung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Petahana) pada Pilkada Palembang 2018 akan datang.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan keluarnya Surat rekomendasi bernomor 045/Pilkada/8/201. Surat tersebut dikeluarkan di DPP PAN, di Jakarta 25 Agustus 2017.

Dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut tiket Wali Kota Palembang dan Wakil Wali Kota Palembang dari PAN adalah pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Edi Agus Yanto, partai menyerahkan surat tersebut Senin (11/9/2017) kepada DPC PAN Kota Palembang.

Adapun hasil survei dari tim dan pantauan langsung melalui penjaringan, hasilnya, nama Harnojoyo-Fitrianti Agustinda adalah paslon yang paling diinginkan oleh masyarakat Kota Palembang.

"Jadi, kami tanpa ragu dan membulatkan tekat untuk ikut berjuang memenangkan keinginan masyarakat ini," tegasnya.

Catatan Litbang TIMES Indonesia (LTI), dengan dukungan PAN tersebut, Harnojoyo-Finda bisa mendapatkan minimal syarat maju di Pilkada Palembang yakni 10 kursi DPRD Palembang.

Diketahui, PAN memiliki 3 kursi dan Demokrat 7 kursi. Dengan jumlah kursi tersebut, pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda sudah bisa maju dalam Pilkada Kota Palembang. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com