Maintenance Selesai, Game Online Free Fire Tampilkan Montir Cantik

Home / Gaya Hidup / Maintenance Selesai, Game Online Free Fire Tampilkan Montir Cantik
Maintenance Selesai, Game Online Free Fire Tampilkan Montir Cantik Game Online Free Fire kembali bisa diakses oleh para pengguna (Gadgetren)

TIMESMEDAN, JAKARTA – Game online Free Fire melakukan maintenance selama tujuh jam pada Rabu (16/10/2019). Saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan lagi dengan fitur dan karakter baru.

Hal ini disampaikan melalui akun instagram @freefirebgid. Setelah maintenance tersebut, para survivor juga sudah mendownload patch terbaru.

Dalam update terbaru, anda akan menemukan mode Clash Squad 2.0 dan mode spesial terbaru Pumpkin Snatch. Bahkan mode Rush Hour juga akan memiliki sistem cuaca baru.

Free Fire edisi terbaru ini juga menghadirkan karakter baru bernama Shania. Dia digambarkan sebagai seorang montir wanita cantik yang berusia 30 tahun.

"Shani si engineer cantik ini akan ikut bertarung di Dunia Free Fire dengan Gear Recyle skill. Keren banget kan Survivors?" tulis akun @freefirebgid.

Selain itu, beberapa fitur baru yang ditampilkan seperti Pet terbaru Okami, senjata baru M1887, Explosive Crossbow, juga item-item terbaru Advanced Attachment seperti MP5 Electrical Booster dan M60 Spiral Charger!

"Ada gun skin baru nih! Gun skin AK-O'-Lantern bertema Halloween ini juga akan tersedia" tulis akun @freefirebgid.

Selain menambahkan fitur baru, game online Free Fire juga menghapus mode PVE Zombie dan gun skin yang didapatkan di mode PVE akan menjadi gun skin tanpa stats. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com