Indonesia vs Vietnam, Inilah Line Up Garuda Muda

Home / Olahraga / Indonesia vs Vietnam, Inilah Line Up Garuda Muda
Indonesia vs Vietnam, Inilah Line Up Garuda Muda Selebrasi Evan Dimas setelah mencetak gol bersama Timnas U-23. (Foto: kompas)

TIMESMEDAN, JAKARTATimnas U-23 selangkah lagi meraih medali emas SEA Games. Melawan Timnas Vietnam U-23, Selasa (10/12/2019), skuad Indonesia tampil dengan komposisi berbeda jika dibandingkan pertandingan babak semifinal.

Pada pos kiper tak ada perubahan, masih ditempati oleh Nadeo Argawinata. Begitu juga dengan lini belakang tak ada perubahan, masih diisi kuarter Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi dan Firza Andika.

Perubahan terjadi pada komposisi lini tengah, ada nama Sani Rizki yang memulai pertandingan sejak menit awal. Dia akan mendampingi duet Zulfiandi dan Evan Dimas.

Komposisi lini depan juga mengalami perubahan. Tak ada nama Egy Maulana Vikri, justru Witan Sulaeman memulai pertandingan sejak menit awal. Dia akan membantu Saddil Ramdhani dan Osvaldo Haay di lini depan.

Line up Timnas U-23

Nadeo Argawinata (Gk), Asnawi Mangkualam, Andy Setyo (c), Bagas Adi, Firza Andika, Zulfiandi, Evan Dimas, Sani Rizki, Witan Sulaeman, Saddil Ramdhani, Osvaldo Haay (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com