Pesta Kecil Warnai Ruang Ganti Borneo FC, Syukuri Satu Poin Lawan Arema FC

Home / Olahraga / Pesta Kecil Warnai Ruang Ganti Borneo FC, Syukuri Satu Poin Lawan Arema FC
Pesta Kecil Warnai Ruang Ganti Borneo FC, Syukuri Satu Poin Lawan Arema FC Pertandingan Arema FC vs Borneo FC pada Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMEDAN, MALANG – Hasil imbang 2-2 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (13/9/2019) agaknya menjadi hiburan sangat berarti bagi pemain Borneo FC. Mereka menyempatkan diri menggelar pesta kecil di ruang ganti pemain sesaat setelah pertandingan berakhir.

Terdengar pemain Borneo FC merayakannya dengan meneriakkan yel-yel kemenangan hingga sayup-sayup terdengar di lorong stadion milik Pemerintah Kabupaten Malang tersebut. Borneo FC memang layak untuk merayakan hasil imbang tersebut. Artinya mereka memperpanjang rekor tidak pernah terkalahkan dari Arema FC.

Arema-FC-Borneo-FC-2.jpg

Lebih-lebih untuk musim ini, pada putaran pertama lalu tim Singo Edan dibuat menyerah 2-0 di kandang Borneo FC. “Setiap pertandingan selalu coba menang. Hari ini dapat 1 poin sudah bagus melihat apa yang terjadi 90 menit tadi. Setiap pertandingan itu berbeda,” ungkap pelatih Borneo FC, Mario Gomez seusai pertandingan.

Hasil imbang atas Arema FC didapatkan oleh Borneo FC dengan tidak mudah. Mereka harus berjibaku dulu lewat dominasi permainan Arema FC.

Beruntung Borneo FC lebih dulu unggul di babak pertama.Muhamad Sihran di menit 34 yang mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Arema FC dengan baik. Namun tak lama kemudian, secara beruntun pada menit 39 dan 42 Ricky Kayame berhasil membawa tim Singo Edan berbalik unggul menjadi 2-1.

Arema-FC-Borneo-FC-3.jpg

Di penghujung babak pertama, Ambrizal Umanailo berhasil membawa Borneo FC menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol Ambrizal tersebut bisa jadi adalah petaka bagi Arema FC. Di babak kedua, Borneo FC lebih banyak bermain bertahan, sementara itu Arema FC yang banyak mengandalkan Sylvano Comvalius berkali-kali gagal memaksimalkan peluang.

Namun demikian, Mario Gomez menekankan bahwa timnya harus buru-buru melupakan hasil di Malang. Dia ingin pemainnya konsentrasi di laga berikutnya. “Hasil hari ini adalah masa lalu. Kami harus konsentrasi melawan Madura United,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung ini.

Hasil imbang dari Arema FC tersebut menempatkan Borneo FC sementara berada di urutan 7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 26 poin. Laga berikutnya melawan Madura United akan digelar pada (18/9/2019) di Stadion Segiri, Samarinda. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com