Jamu PSIS, Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Persela

Home / Olahraga / Jamu PSIS, Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Persela
Jamu PSIS, Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Persela Pelatih Persela, Nil Maizar (kiri) memberikan komentar pada sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan PSIS Semarang, Kamis (17/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESMEDAN, LAMONGAN – Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh Persela Lamongan saat menjamu PSIS Semarang pada pekan 23 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut akan sangat berharga bagi Laskar Joko Tingkir yang saat ini tengah menghadapi persaingan ketat untuk menjauh dari zona degradasi.

"Tekad kami hanya satu, bagaimana kami ingin memenangkan pertandingan. Karena ini pertandingan sangat krusial, yang menentukan kehidupan kami kedepannya," kata Pelatih Persela, Nil Maizar, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (17/10/2019).

Mantan pelatih Semen Padang itu pun meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan demi memenangi pertandigan.

"Ini harga diri kami, kami diskusi dengan teman-teman kemarin di dalam lapangan, tidak ada cerita lain, kami harus mengeluarkan semua kemampuan untuk memenangkan pertandingan, titik, itu saja. Apapun cerita kami harus berkeinginan untuk itu. Tidak ada cerita kami untuk kalah," ujarnya.

Sementara menanggapi pernyataan Bambang Nurdiansyah, Pelatih PSIS Semarang, yang akan memberikan perhatian khusus kepada trio pemain asing Persela, Nil mengaku telah menyiapkan strategi alternatif.

"Ya pasti kami ada taktikal sendiri, sudah kami bicarakan, misal plan A gak jalan, ada plan B, plan B gak jalan ada plan C. Kami lihat besok di lapangan kami akan sperti apa menghadapi mereka," ucapnya.

Nil juga menyebut bahwa laga Persela kontra PSIS akan berjalan menarik, sebab kedua tim sama-sama bersaing di papan bawah. "Persaingan sangat luar biasa, mereka poin 21, kami 20. Ini kekuatan sangat berimbang, tergantung siapa yang punya motivasi, saya pikir mereka yang akan memenangkan pertandingan," ujarnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com