Punggawa Timnas U-19 Tak Sabar Turun Bertanding

Home / Olahraga / Punggawa Timnas U-19 Tak Sabar Turun Bertanding
Punggawa Timnas U-19 Tak Sabar Turun Bertanding Timnas U-19 Indonesia siap berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 (Foto: PSSI)

TIMESMEDAN, JAKARTA – Kapten Timnas U-19, David Maulana mewakili teman-temannya menyatakan mereka sudah siap untuk mengarungi babak Kualifikasi Piala U-19 yang digelar mulai pekan ini.

"Saya dan teman siap untuk kualifikasi Piala AFC U19. Berbagai latihan sudah kami lalui bersama. Tim ini semakin hari makin kompak. Sudah saatnya saya dan teman-teman membuktikannya. Pelatih juga berpesan kepada kami, untuk selalu menjaga kekompakan kami di luar maupun dalam lapangan," katanya.

Menurut David, ia dan rekannya sudah tidak sabar lagi untuk bermain, bahkan meski ia melihat lawan-lawan mereka cukup tangguh. "Tapi kami tidak ingin terlalu banyak memikirkannya. Kami harus tetap fokus pada permainan kami," imbuhnya.

Tak lupa, ia meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat sepak bola Indonesia saat bertarung nanti. "Dukungan dari suporter sangat membantu dan memotivasi kami, serta memberikan suntikan semangat," tukasnya.

Timnas U-19 Indonesia saat ini berisikan 23 pemain. Untuk Kualifikasi Piala Asia U-19, pada laga pertama Indonesia akan bertanding melawan Timor Leste, Rabu (6/11/2019), disusul Hong Kong di tanggal 8 November 2019 dan Korea Utara pada 10 November 2019. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com