Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Raih Juara Cina Terbuka

Home / Olahraga / Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Raih Juara Cina Terbuka
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Raih Juara Cina Terbuka Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara Cina terbuka. (Foto: liputan6)

TIMESMEDAN, JAKARTA – Ganda Putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali menunjukkan kedigdayaannya di sektor ganda putra bulutangkis dunia. 

Pada final Cina Terbuka, Minggu (10/11/2019), Marcus/Kevin mampu mengalahkan pasangan dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam dua set langsung dengan poin 21-17 dan 21-9.

Gelar juara pasangan nomor satu dunia ini diraih tak mudah sejak babak pertama. Pada babak awal mereka mampu mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-15 dan 21-16.

Kemudian pada babak kedua, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dalam tiga set dengan skor 16-21, 21-11 dan 21-16. Kemudian pada babak perempatfinal, mereka menyingkirkan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-14/21-19. Sementara pada babak semifinal giliran pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty ditaklukkan dengan skor 21-16 dan 22-20.

Raihan gelar juara di Cina Terbuka pada tahun 2019 ini menjadi raihan gelar keempat secara beruntun pada turnamen yang sama sejak keiikutsertaan mereka pada tahun 2016. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com